Monday, December 17, 2012

pengalaman nyata saya saat lagi liburan

suara miaw
Haloo, ini saya Luthfie lagi. Saya mau menceritakan pengalaman nyata saya saat lagi liburan, kejadiannya pas bulan Desember barusan. Saat lagi liburan, bokap saya nyewa cottage di daerah Anyer ngajak keluarga besar. Itu rame banget! gile satu cottage diisi sampe dengan 20 orang! untung gede ada 4 kamar. Yup kembali bercerita.

Nah pas malam jam 10 saya sama sepupu-sepupu saya cerita serem, dan oom
saya ga sengaja ngedengerin kita cerita serem. Oom saya ngomong "Hahaha ngapain cuma cerita-cerita, mending lihat langsung di cottage sebelah nomor 28, ada penunggunya". Saya dan sepupu-sepupu saya ngirain oom saya cuma bercanda. Nah tragedi dimulai.

Pas jam 11, saya dan abang sepupu saya yang namanya Rafdi (baca cerita misteri abang gue) keluar cottage, kita ngerokok sambil keliling komplek penginapan (kalau saya ngerokok di dalam bisa dijadiin sarapan buat besok pagi, hahaha). Abang saya ngomong "Lut ini yang nomor 28 kan?". Saya bilang "Iya lihat aja nomornya". Tiba-tiba abang saya diem ngeliatin tuh rumah agak lama. Saya tanya "Woi bang kenapa lu?". Dia langsung jalan cepat terus ngomong "Lut jalannya yang cepet, kita balik". Karena saya masih bingung, saya turutin aja kata dia.

Pas sampai di dalem cottage, dia cerita kalau ada cewek berbaju putih lagi mondar-mandir di dalem cottage nomor 28 (kelihatan dalamnya, soalnya jendela ga ditutup tirai). Mampus dah, untung abang saya baik hati ga ngasih tau saya pas lagi di nomor 28. Selanjutnya kita ngumpul-ngumpul lagi nonton orangtua pada ngobrol di meja makan, terus ada yang diluar lagi nyanyi-nyanyi.

Jam 3 malam semua udah pada tidur, sepupu-sepupu saya yang cowok tidur di ruang tivi (termasuk saya). Sebelum tidur saya merokok dulu di dalam kamar mandi (saya ga takut ketahuan soalnya orangtuanya udah pada tidur). Terus ada bunyi "Tok..tok..". Saya kira ada yang mau ke kamar mandi. Terus saya bilang "Ntar dulu ada Luthfie", tapi tetap aja diketok-ketok. Saya matiin rokoknya, saya keluar kamar mandi dan ga ada orang, cuma abang sepupu saya yang namanya Rivan lagi baca buku di sofa. Saya ngomong "Bang lu yang ketok-ketok ya?". Dia bales "Apaan sih? saya kan diem aja lagi baca buku".

Pas saya mau tidur, tirainya tuh letaknya ga bener, jadi saya benerin dulu. Saat lagi ngebenerin, ga sengaja saya lihat ada cewek baju putih keluar dari cottage nomor 28 terus jalan sampe pinggir pantai. Karena penasaran, saya liatin terus (disini kebodohan saya yang menang). Tiba-tiba itu cewek balik badan ngeliat kearah saya dan jatoh ke pantai terus keseret ombak! Saya jadi parno, saya berusaha tidur sambil gemeteran.

Besoknya saya cerita ke sepupu-sepupu saya mengenai kejadian tadi malam. Saya tambah parno lagi pas ciri-ciri cewek yang saya lihat sama kayak yang diliat abang saya. Kata penjaga penginapan sih dulu pernah ada rombongan mahasiswa nginep di cottage no.28 dan satu cewek hilang karena keseret arus.

Sekian deh cerita saya walaupun ga separah pas lihat pocong, tetep aja saya ketakutan. Tolong sarannya, dan ini cerita cuma buat share doang. Makasih.

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

0 comments:

Post a Comment

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib