Friday, January 25, 2013

Rumah kosong bekas pembunuhan massal

suara miaw
Rumah kosong bekas pembunuhan massal
HI Kenalin name gw Minto ini pengalaman gw waktu kelas
1 smp,waktu di Bandung ya tepatnya di Lembang.
waktu itu gw sering banget nginep di rumah temen(kalo
hari libur aja),nah sebut aja tmen gw ini si Riki. Di daerah
rumahnya itu kalo gak salah di bandung,sukajadi. Dideket
rumahnya itu ada rumah kosong yang udah gak
ditempatin lagi konon dulunya tuh tempat adalah bekas
pembunuhan massal, makanya penduduk sekitar itu kalo
tiap malem pada takut ngelewatin tuh rumah. Rumornya
sih pernah ada orang yang ngelewatin tuh rumah kira-kira
jam 11 an malem gitu.tuh orang pernah ngeliat kuntilanak
lagi terbang,tapi terserah kalian mau percaya atau gak,tapi
awalnya gw gak begitu menghiraukan tahayul yang kaya
gitu sampe ada kejadian gw si Riki pernah dikejar-kejar
sama kuntilanak.gini ceritanya:
Jam 9 an malem kalo gak salah, gw ama si Riki ini lagi
mau nyari makanan ke luar rumah. Terus kita ngelewatin
tuh rumah, gw berdehem-dehem 3x(katanya sih nih cara
buat permisi biar penunggunya gak keganggu).tapi sialnya
kita baru aja mau berdehem-dehem si Riki ngeliat ada
cewek lagi duduk didepan tuh rumah,ya kita coba buat
nanya ke cewek itu
Mbak lagi ngapain" kata gw. tapi tuh cewe kagak ngerespon,
tapi tiba-tiba dia ketawa cekikikan ya gw ama si Riki
spontan lah kaget.
si cewe berdiri and langsung terbang ngedeketin gw ama si
Riki. Gw ama tmen gw ngibrit menuju ke rumah si Riki eh
tapi lama-lama rumahnya Riki makin jauh n terus
jauh,si Riki jatuh and gw berhenti mau nolongin si Riki gak
kuat buat berdiri jadi gw gendong aja, tapi pas gw udah
sampe ke dalem rumah si Riki eh ternyata si dia udah
ada didalem jelas dong gw heran dan yang lebih parah
lagi, gw gak ngegondong apa-apa,terus gw nanya ke si Riki.
heh lo kok udah nyampe ke sini lagi bukanya tadi lo jatuh
and digendong sama gw!!!'kata gw
hah lo yang sarap gw lari duluan and lo malah lari
ditempat kaya orang bego udah tau gw sama lo dikejar
setan!!"kata Riki.
hah masa terus yang gw gendong siapa!!!!"kata gw
oh iya yang tadi lo gendong tuh kunti!!"kata Riki
hah napa lo kagak nungguin gw, gw kira itu lo yang jatuh.
makanya g gendong!!kata"gw
ha!!!ngapain gw nungguin orang yang ngegendong
kuntilanak!!!"kata si Riki
jadi intinya gw pada malem itu ternyata gak lari kemana-
mana and yang lebih parah lagi orang yang gw gendong
itu bukan si Riki tenyata yang gw gendong itu ternyata
kunti..disitu muka gw pucet banget...
sejak kejadian itu gw sakit selama seminggu. tapi setelah
sembuh kalo hari libur gw masih tetep nginep dirumah si
Riki sobat gw,tapi kalo nginep di rumah si Riki kalo laper
gw gak pernah keluar buat nyari makanan keluar soalnya
takut bro...

suara miaw / Author & Editor

Aku adalah apa yang aku pikirkan

2 comments:

  1. Gimana ya rasanya gendong kunti??

    ReplyDelete
  2. BOSAN KALAH TERUS ? TIDAK PERNAH MENANG?
    COBA DEH DI POKERBINTANG, BINTANGNYA POKER ONLINE SEJAK 2013 HINGGA SEKARANG
    GAK BAKAL NGECEWAIN DEH!!!

    GLOBAL JACKPOT SUPER ROYAL FLUSH HINGGA RATUSAN JUTA LHO !!!

    MINIMAL DEPOSIT DAN WITHDRAW DI MULAI DARI IDR 20.000

    DAPATAKAN PROMO EKLUSIF DARI POKERBINTANG !

    - BONUS NEW MEMBER 10%
    - CASHBACK MINGGUAN 0,5 % SETIAP MINGGU
    - BONUS REFERALL 10%
    - FREE T-COIN GRATIS (UNTUK TURNAMEN POKER)


    TERMASUK :

    - PALING FAIRPLAY 100% TANPA BOT
    - DIMAINKAN 5000 MEMBER ASLI DARI SELURUH INDONESIA
    - PROSES DEPOSIT & WITHDRAW 1 MENIT
    - 7 GAME TERPOLER (SUPER10 & OMAHA)NEWGAME
    - MAINKAN DI SMARTPHONE/ GADGET ANDROID DAN APPLE KAMU

    INFO : - WA : +6287772383534
    - BBM : D866631B
    - LINE : pokerbintang

    LINK : WWW.BINTANG-QQ.COM
    WWW.POKERBINTANG.XYZ

    ReplyDelete

Coprights @ 2016, Edited By Taufiq Nugraha| Templatelib